DOI: https://doi.org/10.32505/j-ebis.v7i2

Published: Oct 31, 2022

GAMBARAN HARGA SAHAM DITINJAU DARI TINGKAT INFLASI, NILAI TUKAR RUPIAH, DAN SUKU BUNGA: STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ45

207-228 Andi Amri, Ramadhi, Mitra Sami Gultom
Read Statistic: 551

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA MIKRO

229-260 Juli Dwina Puspita Sari, Dhea Riswana
Read Statistic: 429

COMMODIFICATION OF RELIGION IN HOUSING

261-280 Evan Hamzah Muchtar
Read Statistic: 66

REBRANDING INDUSTRI PERBANKAN: INVESTIGASI PERAN RELIGIUSITAS DALAM MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN

281-310 Rifyal Dahlawy
Read Statistic: 241

THE IMPACT OF AFFINITY, CONVENIENCE, AND SOCIAL MEDIA MARKETING IN INFLUENCING INTEREST IN USING SHARIA E-BANKING

311-328 Achmad Saifulloh Fatah, Saifudin
Read Statistic: 180

DETERMINAN LIKUIDITAS PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DI INDONESIA

329-356 Ayu Rahmawati, Nurjanah Nurjanah, Amiruddin Yahya
Read Statistic: 145

FORECASTING ANALYSIS OF ZIS COLLECTION IN BANJAR REGENCY USING DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING METHOD

357-370 Lola Malihah, Muhammad Yulian Ma'mun, Annisa Mahfuzah, Husna Karimah , Gusti Tasya Meilania; Mera Murliana
Read Statistic: 158

INVESTIGASI PENDAYAGUNAAN ZAKAT ASNAF GHARIM MENJADI ALTERNATIF HUTANG PIUTANG (Studi pada Baitul Mal Langsa)

371-398 Zainal Muttaqin, Safwan Kamal
Read Statistic: 208

DETERMINAN KEPATUHAN PETANI DALAM MEMBAYAR ZAKAT MELALUI BAITUL MAL GAMPONG

399-420 Khairil Umuri, Nadia Syakila
Read Statistic: 195