Published: Oct 26, 2022

THE EFFECT OF PRICE AND PRODUCT QUALITY ON TELKOMSEL USER LOYALTY

112-125 Zikriatul Ulya
Read Statistic: 111

Pengaruh Brand Image, Harga Dan Word Of Mouth (Wom) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik Yang Tidak Terdaftar Pada (BPOM) Badan Pengawas Obat dan Makanan (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Kota Kuala Simpang)

126-152 Yuni Mernia, Abdul Hamid, Rifyal Dahlawy chalil
Read Statistic: 632

Pengaruh Persepsi, Pertimbangan Pasar Kerja, Dan Penghargaan Finansial Terhadap Minat Alumni Perbankan Syariah Dalam Memilih Berkarir Di Sektor Perbankan

153-168 Nabila Hardiani, Nanda Safarida
Read Statistic: 327

PENGARUH ENDORSEMENT SELEBGRAM DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ONLINE KONSUMEN DI KOTA LANGSA

PENGARUH ENDORSEMENT SELEBGRAM DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ONLINE KONSUMEN DI KOTA LANGSA

169-181 Putri Sapriana, Juli Dwina Puspita Sari
Read Statistic: 212

PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA PERANTAU DITINJAU DARI PRINSIP KONSUMSI MUHAMMAD ABDUL MANNAN

PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA PERANTAU DITINJAU DARI PRINSIP KONSUMSI MUHAMMAD ABDUL MANNAN

182-196 Siti Khodijah, Khairatun Hisan, Mulyadi
Read Statistic: 229

Analisis Kesehatan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Menggunakan Metode RGEC (Risk Profil, Good Corporate Governance, Earnings, Capital) Periode 2013-2021

Analisis Kesehatan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Menggunakan Metode RGEC (Risk Profil, Good Corporate Governance, Earnings, Capital) Periode 2013-2021

197-229 ZULFA ELIZA ZIAUDDIN; Tia Risnaini
Read Statistic: 148