Ahmad, Abu Bakar bin Husain bin Ali al-Baihaqi. 1994. Sunan al-Kubra. Bairut: Dar al-Kutub al-‘Ulumiyyah.
Al-Fauzan, Shalih bin Fauzan. 2005. Ringkasan Fikih Lengkap. Jakarta: Darul Falah.
Ali, Ahmad. 2002. Menguak Tabir Hukum (Suatu Kajian Filosofis dan Sosiologis), Jakarta: Gunung Agung.
Ali, Muhammad. 2013. Fiqh. Bandar Lampung: Anugrah Utama Raharja,
Anwari, Acmad dan Huyasro. 1983.Garansi Bank Menjamin Berhasilnya Usaha Anda, Jakarta: Balai Aksara.
Az-Zuhaili, Wahbah. 2007. Fiqih Islam Wa Adillatuhu, Terj. Abdul Hayyin at-kattani, dkk, Depok: Gema Insana.
Adinugraha, Luthfi. 16 februari 2021. Perbedaan Warranty dan Guarantee, (online), diakses melalui situs https://turboly.com//2013/04/29/perbedaan-warranty-dan-guarantee/amp/.
Caudhry, Muhammad Sharif. 2012. Fundamental of Islamic Economic System (Prinsip Dasar Sistem Ekonomi Islam), Terj. Suherman Rosyidi, Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Dahlan, Abdul Azis. 1996. Ensiklopedia Hukum Islam, Jakarta: PT lectiar baru van hoeve.
Dewi, Gemala. 2005. Hukum Perikatan Islam di Indonesia, Jakarta: Prenada Media Group.
Fauzan, Shalih. 2005. Al-Mulakhkhash Al-Fiqh, (Ringkasan Fikih Lengkap), Terj. Asmuni, Jakarta: PT Darul Falah.
Ghazaly, Abdul Rahman, dkk. 2010. Fiqh Muamalat, Jakarta: Kencana Pranata Media Group.
Haim, Barkatullah Abdul. 2009. Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Transaksi E-Commerce Lintas Negara Indonesia, FH UII Press.
Harun Nasution. 2017.Fiqh Muamalah. Surakarta: Muhammadiyyah University Press.
Huda. 2011. Qamarul. Fiqh Mua’amalah. Yogyakarta: Teras.
Irawan, Hendi. 2001. 10 Prinsip-Prinsip Kepuasan Pelanggan. Yogyakarta: Adipura Publishing.
Komariah. 2002. Hukum Perdata. Malang: Universitas Muhammadiyyah.
Kolter, Philip. 2003. Marketing Insight Form A to Z-80 Konsep yang harus di pahami setiap Manajer. Jakarta: Erlangga.
K. Lubis, Suhrawardi dan Chairuman Pasaribu. 1996. Hukum Perjanjian dalam Islam. Jakarta: PT. Sinar Grafika.
Mardani. 2013. Fiqh Ekonomi Syari’ah (Fiqh Muamalah). Jakarta: Kencana.
Maryana, Ranti Fauza. 2004. Perlindungan Desain Industri di Indonesia dalam Era Perdagangan Bebas. Jakarta: Grasindo.
Muhammad, Abu Abdullah bin Ismail al-Bukhari 1. 2011. Shahih al-Bukhari, Terj. Masyhar, MA dan Muhammad Suhadi, Jakarta: Almahira,
Muhammad, Al-Imam Jalaluddin bin Ahmad bin Muhammad al-Mahalli dan Al-Imam Jalaluddin Abdirrahman bin Abu Bakar As-Sayuthi. 2015. Tafsir Jalalain, Surabaya: PT. el.BA Fitrah Mandiri Sejahtera.
Munawwir, Ahmad Warson. 1997. Kamus Al-Munawwir Arab-Indonesia Terlengkap, Surabaya: Pustaka Progressif.
Muslich, Ahmad Wardi. 2010. Fiqh Muamalah. Jakarta: Amzah.
Nasution, Az. 2006. Hukum Perlindungan Konsumen. Jakarta: Diadit Media.
Nugroho, Susanti Adi. 2011. Proses Penyelesaian Sengketa Konsumen di Tinjau dari Hukum Acara serta Kendala Implementasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Pusat Pengkajian Hukum Islam dan Masyarakat Madani. 2009. Kompilasi Hukum Ekonomi Syari’ah, Jakarta: Kencana.
Purwodamita, WJ.S. 1982. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Rachmadi. 2009. Hukum Jaminan Keperdataan. Jakarta: Sinar Grafika.
Rusyd, Ibnu. 2007. Bidayatul Mujtahid. Terj. Abu Usama Fakhtur. Jakarta: Pustaka Azzam.
Sabiq, Sayyid. 2006. Fiqh Sunnah. Terj. Nor Hasanuddin. Jakarta: Pena Pundi Aksara.
Setiawan, Boenjamin, dkk. 1980. Ensiklopedia Indonesia. Jakarta: Ichtiar Baru Van Hoeve.
Sismami, Dyah Anggun. 24 Februari 2021. Analisis Yuridis, Sosiologis dan Filosofis Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, (online), diakses melalui situs: https://uns-id.academia.edu/dyahanggunsismami.
Soimin, Soedharyo. 2014. Kitab Undang-Undang Hukum Perdata, Jakarta: Sinar Grafika.
Suma, Muhammad Amin. 2008. Himpunan Undang-Undang Perdata Islam dan Pelaksanaan lainnya di Negar Indonesia, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Susanto, Happy. 2008. Hak-Hak Konsumen jika dirugikan. Jakarta: Visimedia.
Syafei, Rahmat. 2001. Fiqh Muamalah. Jakarta: Pustaka Setia.
Tjitrosudibio dan R. Subekti. 2006. Kitab Undang-Undang Hukum Perdata. Jakarta: pradnya Paramita.
Zainuddin. 2015. Hukum Islam. Jakarta: Sinar Grafika.