Journal Description

Al - Muamalat: Jurnal Hukum dan Ekonomi Syariah merupakan jurnal yang memfokuskan pada kajian Ilmu Hukum dan Ekonomi Syariah, berupaya menjadi forum kajian Ilmiah baik teori maupun praktik dalam ranah Kajian Ilmu Hukum dan Ekonomi Syariah.

P ISSN 2460-5115 || E ISSN 2656-288X

INDEXED BY:

   
       
       

Lainnya >>

Perubahan Template, Author Guidelines, Gaya Selingkung dan Tampilan Jurnal Al-Muamalat: Jurnal Hukum & Ekonomi Syariah

Sep 26, 2020

Saat ini Al-Muamalat: Jurnal Hukum & Ekonomi Syariah Islam telah menerbitkan 5 Volume terhitung sejak pertama kali terbit tahun 2017. Dalam rentang waktu tersebut, Al-Muamalat: Jurnal Hukum & Ekonomi Syariah telah beberapa kali merombak struktur pengurusan demi meningkatkan kualitas terbitan jurnal. Pada Volume 5 tahun 2020 Al-Muamalat: Jurnal Hukum & Ekonomi Syariah kembali merubah struktur pengurusan, dengan terpilihnya Saudara Muhammad Ihsan sebagai Editor in Chief Jurnal. Dalam kepengurusan baru ini, target kerja jurnal ialah mencapai akreditasi SINTA. Untuk itu beberapa perubahan mendasar pada template, author guidelinse, gaya selingkung dan tampilan website jurnal mutlak diperlukan segera. Maka melalui pengumuman ini, seluruh yang terlibat dalam pengurusan Al-Muamalat: Jurnal Hukum & Ekonomi Syariah meminta kepada pembaca dan penulis setia jurnal untuk beradaptasi dengan format baru yang telah kami berlakukan terhitung sejak Volume 5 edisi 1 Tahun 2020. Adapun template baru dapat di unduh di sini. Untuk itu, atas kerja samanya Kami mengucapkan terima kasih.

Vol 5 No 2 (2020): Al-Muamalat: Jurnal Hukum & Ekonomi Syariah

Alhamdulillah Washalatu Wassalamu a'la Rasulillah. Puji dan syukur kita tunjukan kehadirat Allah subhanahu Wa Ta'ala yang mana dengan izinnya Jurnal sederhana ini dapat terbit meski dengan banyak keterbatasan, namun keterbatasan bukanlah alasan untuk terus melangkah. Semoga Perlahan tapi pasti, Jurnal Al-Muamalat ini akan terus semakin baik dan menjadi kiblat Jurnal

Published: Jun 1, 2021

View All Issues