Aden Rosadi. (2014). Redistribusi Zakat Melalui Pendekatan Diyâni Dan Qadhâ’i Dalam Hukum Islam. News.Ge, 8(januari-juni), https://news.ge/anakliis-porti-aris-qveynis-momava.
Admin Shopee. (2022). Hasil Wawancara Dengan Pihak Shopee.
Agustinar, A., Laila Mufida, L. M., & Siti Mu’allimah, S. M. (2022). Distribution of Zakat as a Solution Of Proverty Alleviation in Langsa City. J-EBIS (Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam), 7(April), 145–168. https://doi.org/10.32505/j-ebis.v7i1.4056
Al-Ashfahani Al-Imam Abu Nu’aim. (n.d.). Al-Hilyatu Al-Auliya, Juz IV. Dar al-Fikr.
Al Athar, M. D., & Al Arif, M. N. R. (2021). The Intention of Millennial Generation in Paying Zakat through Digital Payments. International Journal of Islamic Business and Economics (IJIBEC), 5(1), 38–47. https://doi.org/10.28918/ijibec.v5i1.3675
An-Naisaburi, M. (1955). Shahih Muslim. (Bairut: Dar Ihya’ at-Turats al-’Arabi, 1955), huz 2, halaman 680.
Asnita, D. (2022). Membangun Ketahanan Keluarga Di Masa Pandemi: Studi Fenomenologi Terhadap Bisnis Dropship Di Kota Langsa. Al-Qadha : Jurnal Hukum Islam Dan Perundang-Undangan, 9(1), 191–205. https://doi.org/10.32505/qadha.v9i1.3670
Azhari. (2022). Hasil Wawancara Dengan Owner Rumoh Grosir Aceh.
Azhari. (2023). Wawancara dengan Owner Onlineshop Rumoh Grosir Aceh. Kota Langsa.
Bimo Walgito. (2014). Pengantar Psikologi Umum,. Andi Offset.
Dewi Rafiah Pakpahan, Ahmad Fadli, Martin, Maya Andiriani, & Sabaruddin Chaniago. (2021). Efforts To Increase Interest In Paying Zakat With Knowledge And Self-Awareness. International Journal of Science, Technology & Management, 2(6), 1956–1960. https://doi.org/10.46729/ijstm.v2i6.396
Hasanah, U. (2020). Analisis Potensi Penerimaan Zakat Melalui E-Commerce Pada Masa Pandemi Covid-19. Journal of Islamic Social Finance Management, 2(1), 122–134. https://doi.org/10.24952/jisfim.v2i1.3925
Hidayat, A., & Mukhlisin, M. (2020). Analisis Pertumbuhan Zakat Pada Aplikasi Zakat Online Dompet Dhuafa. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6(3), 675. https://doi.org/10.29040/jiei.v6i3.1435
Jalaluddin Rakhmat. (2014). Psikologi Komunikasi. PT Remaja Rosdakarya.
Ka’bah, R. (2012). Keberlakuan Hukum Islam di Indonesia dalam Rakernas 2012 Mahkamah Agung dengan Pengadilan TK. Banding Seluruh Indonesia. November.
Kemenag. (2023). quran.kemenag.go.id.
M. Yarham. (2021). Persepsi Masyarakat dalam Membayar Zakat di BAZNAS Kabupaten Pasaman Barat. ISFIM: Journal of Islamic Social Finance Managemen. JISFIM: Journal of Islamic Social Finance Management, 2(januari juni).
Maisarah. (2023). Wawancara dengan Owner Onlineshop. Kota Langsa.
Muhammad Syafi’i Antonio. (2007). Bank Syariah Dan Teori Ke praktek. Gema Insan.
Nor Paizin, M., Ab Rahman, S. M., Wahid, K. A., Nafi, M. N. A., Awang, S., & Setapa, M. (2021). Bibliometric Analysis of Zakat Research in Scopus Database. International Journal of Zakat, 6(1), 13–24. https://doi.org/10.37706/ijaz.v6i1.253
Nor Paizin Pusat Pungutan Zakat, M. (2022). Decentralization in Malaysia’s Zakat Organizations: A Comparison of Zakat Collection Achievements. International Journal of Zakat, 7(1), 33–46.
Purwadani, E., & Ridlwan, A. A. (2022). Millennial Intention to Pay Zakat : The Effect of Religiosity and Attitudes. 9(1), 73–92.
Qanun Aceh. (2007). Qanun Aceh Nomor 10 Tahun 2007 Tentang Baitul Mal.
Ria Irawan. (2016). Persepsi Masyarakat Terhadap Penyaluran Zakat Oleh Badan Amil Zakat Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu. IAIN LANGSA.
Rimmi. (2023). Wawancara dengan Onwer Onlineshop Attha Galery. Kota Langsa.
Rohmah, I. M., Hidayah, R., & Maulidah, Z. (2021). Analisis Efektivitas Pembayaran Zakat Melalui Layanan Online Pada Lembaga Amil Zakat Rumah Zakat. 6(2), 478–490.
Safwan Kamal. (2022). Hasil Wawancara Dengan Salah Satu Pihak Baitul Mal.
Solihin. (2022). Dampak Religiusitas Dan Sosialisasi Terhadap Minat Muzakki Membayar Zakat Di Lembaga Amil Zakat , Infaq & Shadaqah (Lazismu) Kota Medan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Agama Islam [JIMPAI], 2(3), 1–13.
Suriyanti. (2023). Wawancara dengan Owner Onlishop Yanti Olshop. Kota Langsa.