Published: Oct 16, 2019

ANALISIS PEMAHAMAN MASYARAKAT MENGENAI PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG

1-6 febi febi; Muhammad Dayyan, Muhammad Riza, Amalya Ridwan
Read Statistic: 1329

ANALISIS MINAT MASYARAKAT MUSLIM MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS DI GAMPONG PONDOK KEMUNING)

1-19 febi febi; Muhammad Dayyan, Fahriansah Fahriansah, Juprianto Juprianto
Read Statistic: 1922

ANALISIS MINAT MASYARAKAT MENABUNG DIBANK SYARIAH (Studi Kasus di Kampung Paya Bedi Aceh Tamiang)

1-27 febi febi; Ainun Mardiah, Agung Pradhana Putra, Junaidi Junaidi
Read Statistic: 438

PERAN IKLAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG MASYARAKAT PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI CABANG KOTA LANGSA

1-25 febi febi; Abdul Hamid, Mutia Sumarni, Riski Purwaliani
Read Statistic: 1058

PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Studi Kasus: Mahasiswi FEBI IAIN Langsa)

1-8 febi febi; Ismail Fahmi Arrauf Nst, Fahrizal Fahrizal, Fauziah Fauziah
Read Statistic: 360

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN AKAD MURABAHAH (Studi Kasus Pada Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Idi Rayeuk)

1-30 febi febi; Junaidi Junaidi, Ade Fadhillah, Hayaturridha Hayaturridha
Read Statistic: 424