DOI: https://doi.org/10.32505/ihtiyath.v8i1

Published: Jun 23, 2024

Maximizing Strategy: Examining the Key Factors that Shape Customer Satisfaction Through the Use of QRIS Features in the BSI Mobile App

1-13 Nurma Sari, Dhiya Alifa
Read Statistic: 152

Pengembangan Waqaf Temporer Bagi Pembangunan Ekonomi Umat: Suatu Kajian Penerapannya di Turki dan Indonesia

14-28 Hamdiah Hamdiah, Husni Mubarrak, Iskandar Iskandar, Badrul Munir
Read Statistic: 216

Dampak Demografi, Indeks Pembangunan Manusia, dan Demokrasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Wilayah Provinsi Sulawesi Periode 2012-2022

29-45 Muhamad Ifan Permana Ifan, Muhammad Syaifullah, Arman, Erba Putra Diansyah, DiaMuhammad Yusuf Darasyiddin A Safa’a
Read Statistic: 278

Kontribusi Zakat untuk Ketahanan Pangan dan Pengentasan Stunting: Tinjauan Literatur Sistematis

46-66 M. Fahmi Hidayat, Fauziyah Latiefa Salsabila
Read Statistic: 375

Layanan Webform Terhadap Kepuasan Nasabah Dimoderasi Pengetahuan (Studi Pada Nasabah BSI di Kota Palembang)

67-81 Muhammad Zulkarnain, Nurul Ilma Hasana Kunio , Marti Utari , Ahmad Ari Gunawan Sepriansyah , Ade Sukmawati
Read Statistic: 113

Analysis of Factors Affecting Poverty Levels in Eastern Aceh District

82-99 Alfian, Iskandar Budiman, Haris Munandar
Read Statistic: 158

Determinan Loyalitas Nasabah dengan Efek Mediasi Kepuasan Nasabah Terhadap Produk Perbankan Syariah

100-115 Ramayani Ramayani, Tajul Ula, Zefri Maulana
Read Statistic: 139

Analisis Penerapan Manajemen Sumber Daya Manusia Islami Pada UMKM di Kota Langsa

116-128 Mastura
Read Statistic: 92