DOI: https://doi.org/10.32505/hikmah.v12i2

Published: Dec 31, 2021

Partisipasi Organisasi Keagamaan Dalam Penyiaran Dakwah Islam di Kota Langsa

78-90 Mawardi Siregar
Read Statistic: 1196

Hegemoni Media Dalam Pemberitaan Pembubaran Ormas Islam

91-104 Wahyu Setiawan Wahyu, Agoes Moh. Moefad
Read Statistic: 564

Urgensi Psikologi Massa dalam Perencanaan Dakwah di Youtube

105-113 Lailatur Rofidah
Read Statistic: 958

Dampak Pandemi Covid-19 Bagi Komunikasi Publik dan Politik: Studi Deskriptif Pentingnya Syiar Dakwah dalam Keluarga

114-128 Baharuddin, Zulkarnain, M. Anzaikhan khan
Read Statistic: 6286

Komunikasi Anti Hoax: Upaya LDNU dalam Membangun Persepsi Masyarakat untuk Mencegah Berita Hoax Melalui Media Massa

129-140 M. Nasrullah Jamaluddin Arrozi Arrozi
Read Statistic: 1035

Representasi Keperawanan Perempuan dalam Konten Video TikTok @Blood.Indonesia

141-150 Nurul Ayu Andari Sardi, Hanifah Az Zahra, Fransiscus Xaverius Sri Sadewo
Read Statistic: 215243

The Praxis of Digital Information Consumption to Change Student Behavior During Pandemic

151-160 Danil Putra Arisandy, Muhammad Mukhlis
Read Statistic: 258