Main Article Content
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan transaksi yang ada di BP Swalayan. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Hasil penelitian Berdasarkan hasil uji secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Swalayan BP. Hal ini dapat dilihat dari perolehan nilai sig. sig. 0,413 > 0,05 dengan nilai t test -0,823 < t tabel 1,987sehingga H0 diterima dan Ha ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Swalayan BP. Berdasarkan hasil uji secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap peningkatan transaksi konsumen pada Swalayan BP. Serta variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Swalayan BP.