DOI: https://doi.org/10.32505/qalasadi.v7i1

Published: Jun 30, 2023

Islamic Tourism in Indonesia Context in PISA-Like Mathematics Problem

1-12 Miranda Salim Paseban, Agustiany Dumeva Putri, Liana Septy, Harisman Nizar
Read Statistic: 444

Penggunaan Geogebra untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Mahasiswa dalam Menentukan Arah Kiblat

13-21 Nur Azmi, Laiyina Ukhti
Read Statistic: 440

Eksplorasi Etnomatematika Konsep Transformasi Geometri Translasi pada Motif Kerajinan Manik-Manik Suku Dayak Kenyah

22-29 Haeruddin Haeruddin, Achmad Muhtadin, Muhammad Hafizh Naufal Yahya
Read Statistic: 623

Pengembangan Media Pembelajaran Apeme Cupang untuk Membuktikan Rumus Volume Kerucut

30-44 Agus Miftakus Surur, Nabila Elsa Gunawan, Adisa Eka Damayanti, Delisya Awal Fitriana, Vina Pramudya U., Muhammad Khoiril Akhyar
Read Statistic: 363

Deskripsi Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Materi Bangun Datar

45-54 Tahir Tahir, La Ode Sirad, Chairuddin Chairuddin, Marniati Marniati
Read Statistic: 247

Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa di MTs. Lab Ikip Al-Washliyah Medan

55-65 Dwi Ikasari, Firmansyah Firmansyah
Read Statistic: 462

Pengaruh Mengikuti Program Kampus Mengajar terhadap Minat Menjadi Guru Pada Mahasiswa Pendidikan Matematika Untirta

66-84 Yolita Sofiatun Nufus, Maman Fathurrohman
Read Statistic: 780

Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning ditinjau dari Gaya Belajar terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis

85-93 Rani Susanti, Vera Dewi Susanti
Read Statistic: 269

Profil Penalaran Matematis Siswa Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif

94-109 Faisal Faisal, Srimuliati Srimuliati, Khairatul Ulya, Leni Damayanti
Read Statistic: 300

Penerapan Model Pembelajaran Tari Bambu dengan Media Kartu untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika

110-118 Mohamad Nur Fauzi
Read Statistic: 310