DOI: https://doi.org/10.32505/10.32505/azkiya

Published: May 15, 2020

PEMANFAATAN SDA MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA SD

1-9 Muhammad Yusuf
Read Statistic: 101

PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS VI

10-17 Nur Lita
Read Statistic: 69

PENINGKATAN KETERAMPILAN DRIBBLE DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL

18-24 Neni Elpira
Read Statistic: 44

PENGGUNAAN METODE PRAKTIK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN TEKNIK BUDI DAYA TANAMAN OBAT

25-32 Cut Fatimah
Read Statistic: 45

PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY

33-42 Martini Martini
Read Statistic: 48

PENINGKATAN HASIL BELAJAR DESCRIPTIVE TEXT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE

52-60 Risna Junaili
Read Statistic: 47

PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KONSEP MOL

61-67 Al Fadhil
Read Statistic: 212

ETOS KERJA GURU MELALUI PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH SD NEGERI ALUE PUNTI

Herana Budi
Read Statistic: 89

PERAN METODE PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS

76-83 Ibnu Abbas
Read Statistic: 112

PERAN MODEL PEMBELAJARAN STAD DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA

84-90 Saiful Muzakir
Read Statistic: 43

PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA

91-101 Junaini Junaini
Read Statistic: 30

PENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA SD

102-111 Maimunah Maimunah
Read Statistic: 85

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW

42-51 Juariah Juariah
Read Statistic: 43